Gladi Bersih Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:02

Dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Kecamatan Sanden melaksanakan gladi bersih Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera di Lapangan Gadingsari, Sanden, Rabu (15/08/2018) jam 09.00 Wib.

Sejumlah personil gabungan TNI-Polri, Kecamatan Sanden dan Pelajar dilibatkan dalam gladi bersih jelang upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2018.

Pada tahun 2018 ini, Desa Gadingsari mendapat kehormatan sebagai tuan rumah upacara pengibaran bendera, dimana selaku Perwira upacara dijabat  Iptu Tri Haryana, komandan upacara Brigadir Tohari,  Komandan Kompi Brigadir Sigid dan Brigadir Afif dari Polsek Sanden dan sebagian dari Koramil Sanden.

Untuk upacara penurunan bendera dijabat oleh Aiptu Sumaryanta sebagai Perwira Upacara, Ajudan Upacara Aipda Syaiful Amin, Komandan Upacara oleh Bripka Dwi Purwanto, Komandan Kompi dijabat oleh Brigadir Eko Wibowo dan Brigadir Agus S.

Beberapa hari sebelumnya rangkaian kegiatan gladi kotor juga telah dilaksanakan. Jalannya gladi dilatih oleh instansi Polri dan TNI, dihadiri dan dipantau langsung oleh ketua panitia pelaksana HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kecamatan Sanden tahun 2018, Teguh Priyana.

Diharapkan dengan adanya gladi, pada pelaksanaan hari H, semua berjalan sesuai dengan rencana dan tidak terjadi kesalahan.

Hingga selesai kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB