Gladi Bersih Upacara Detik-Detik Proklamasi Kecamatan Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto  dan Danramil  018/ Pajangan Kapten Sarmin mengikuti gladi bersih Upacara Bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu (15/8/2017) jam 09.00 WIB.

Dalam Gladi bersih ini, Camat Pajangan  bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera peringatan detik-detik Proklamasi dan Danramil 018/Pajangan  sebagai inspektur Upacara penurunan Bendera pada sore harinya.

Gladi bersih merupakan pelaksanaan latihan secara menyeluruh baik Upacara Bendera detik-detik Proklamasi maupun pada upacara penurunannya. Jika ada sedikit kekurangan akan dilakukan evaluasi supaya dalam pelaksanaan hari H dapat berjalan dengan baik dan lancar. Iptu Sarjiman Kanit Sabhara Polsek Pajangan selaku Perwira Upacara menjelaskan pelaksanaan dalam gladi bersih ini sudah sesuai dengan rencana dan berjalan dengan baik.

Selanjutnya Pasukan Paskibra Kecamatan Pajangan tahun 2018 rencananya akan dikukuhkan pada  Rabu Sore (15/08/2018) di Pendopo kecamatan Pajangan.

Pelaksanaan Gladi  selesai jam 11.30 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. Selama kegiatan berlangsung Polsek Pajangan dan Koramil 18/Pajangan mengamankan jalannya kegiatan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB