Gladi Kotor Upacara Bendera HUT Ke 73 Kemerdekaan RI Di Lapangan Desa Sidomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:41

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H. mengikuti gladi kotor Upacara Bendera HUT ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di lapangan Desa Sidomulyo Bambanglipuro, Selasa (14/8/2018) pagi.

Hadir dalam acara gladi kotor ini Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Sekcam Kec. Bambanglipuro M.Misbah.S.I.P, Kanit Lantas Polsek Bambanglipro Ipda Maryono, Kanit Provos Ipda Suhariyanto, Kasi Trantib Kec.Bambanglipuro Bapak Judi, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, Anggota Polsek Bambanglipuro dan Lurah Sidomulyo Edi Murjito.

Sebanyak 73 Siswa/siswi SMPN 2 Bambanglipuro dilatih oleh Unit Binmas Polsek Bambanglipuro dan Babinsa Koramil Bambanglipuro.

Pada gladi kotor ini Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si nantinya bertindak sebagai inspektur upacara bendera detik-detik Proklamasi. Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H. bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera pada sore harinya.

Gladi kotor merupakan pelaksanaan latihan secara menyeluruh baik detik-detik Proklamasi maupun pada upacara penurunan bendera. Kekurangan-kekurangan akan dilakukan perbaikan dalam gladi kotor ini. Pelaksanaan gladi bersih dan pengukuhan Paskibra Kec. Bambanglipuro tahun 2018 akan dilaksanakan pada hari Rabu,15 Agustus 2018

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, S.H. menghimbau kepada Paskibra Kec. Bambanglipuro tahun 2018 untuk menjaga kondisi, stamina dan kuatkan mental, jangan sampai terjadi gangguan misalnya kecelakaan, sakit maupun lainnya. Kita berharap pelaksanaan pada hari H nantinya dapat berjalan sesuai rencana yang diinginkan, tambahnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB