Gladi Kotor Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kecamatan Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:53

Personil Polsek Sewon yang terlibat sebagai petugas upacara memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 melaksanakan latihan gladi kotor di lapangan sepak bola dusun Prancak, Panggungharjo,  Sewon, Bantul, Selasa (14/08/2018), pagi.

Pada kesempatan tersebut Kasi Trantib kecamatan Sewon Bambang Suprimantoro, S.Sos kepada Humas Polsek Sewon menjelaskan secara umum persiapan petugas upacara baik dari pasukan pengibar bendera dan personil yang terlibat baik dari TNI, Polri, ASN, tim Kesehatan, dan sarana pendukung lainya sudah siap, bila terdapat perubahan itu pun tidak siknifikan.

Bambang juga menambahkan untuk hari ini gladi kotor akan dilaksanakan pada pagi dan sore hari, dimana setiap kali gladi di laksanakan pengibaran maupun penurunan, dan untuk hari Rabu (15/08) akan di laksanakan gladi bersih, sedangkan untuk pengukuhan di rencanakan sore harinya di pendopo kecamatan Sewon, imbuhnya.

Sementara itu Panit I Binmas Polsek Sewon selaku perwira pengendali sekaligus instruktur dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa untuk petugas upacara peringatan detik detik proklamasi ke 73 yang di laksanakan besuk pada hari Jumat (17/08) untuk pelaksanaan upacara pagi oleh petugas dri kepolisian dalam hal ini petugas dari Polsek Sewon  dan untuk petugas sore harinya dari Koramil 04 Sewon, jelasnya.

“Mari kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan pada saat pelaksanaan peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar”, pungkas Iptu Jumardiyono.  (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:53

0 komentar:

CB