Ipda Wulan Menjadi Pembina Upacara Di SMP Negeri 1 Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Polwan Polsek Kasihan bersama Tim Polwa Polres Bantul dipimpin Ipda Wulan dan Ipda Sutartinah menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Kasihan, Bantul, Senin (20/08/2018) pukul 07.00 wib.

Kegiatan ini dalam rangka HUT Polwan ke 70, dengan Irup Ps. Kanit Dikmas Lantas Polres Bantul Ipda Tri Wulandani dengan anggota Tim Ipda Sutartinah, Brigadir Eny Pauyimah,SH,  Brigadir Danis Sulistiya R, SH,  dan Bripda Perdana Elga,   Dihadiri oleh oleh Panit Binmas Kasihan Aiptu Markuwat dan  Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH, Kepala Sekolah SMPN 1 Kasihan, Guru dan karyawan,  serta Siswa-siswi SMPN 1 Kasihan jumlah 350 orang.

Irup Ipda Tri Wulandani menyampaikan salam Stop Narkoba dan Stop perilaku Bullying kepada para peserta upacara, salam ini meningkatkan komitmen bersama kita dalam mencegah bahaya narkoba dan perilaku bullying yang dewasa ini semakin marak terjadi dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Sebagai wujud keseriusan, setelah upacara pagi ini, akan diadakan Penyuluhan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya narkoba dan perilaku bullying,  semoga langkah positif ini dapat memberi dampak yang signifikan terhadap upaya menciptakan Indonesia sebagai negara yang terbebas dari  bahaya narkoba dan perilaku bullying. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB