Jadi Pembina Upacara di SDN Wonolelo, Kanit Lantas Polsek Pleret Ingatkan Tata Tertib Berlalu Lintas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:57

Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani menjadi Pembina Upacara Bendera di SDN Wonolelo, Senin (27/8/2018). Upacara diikuti seluruh siswa, para guru dan Kepala Sekolah Suti Maryani, M.P.d.

Dalam amanatnya, Kanit Lantas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan keselamatan di jalan raya, termasuk larangan mengendarai kendaraan bermotor bagi siswa SD karena belum memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) dan bisa membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain.

Pesan ini disampaikan mengingat zaman sekarang ini siswa-siswi SD sudah ada yang bisa mengendarai kendaraan bermotor. Diharapkan para siswa bisa memahami tentang keselamatan berlalu lintas dan tidak mengendarai sepeda motor sebelum memiliki SIM.

"Maka para siswa dimohon agar diantar orangtua saat ke sekolah, dan jangan lupa memakai helm saat membonceng sepeda motor", pesan Kanit Lantas.

"Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dimulai dari diri sendiri, dan sayangi diri kita dari bahaya berkendara di jalan raya", pungkasnya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB