Jajaran Muspika Kecamatan Srandakan Berikan Semangat Kepada Paskibra

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:24

Jajaran Muspika kecamatan Srandakan melaksanakan kunjungan ke tempat karantina Paskibra tahun 2018 kecamatan Srandakan  di SMP N 1 Srandakan. Kamis, 16 Agustus 2018 pukul 18.30 wib, 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan motivasi kepada anggota Paskibra agar bersemangat, percaya diri dan menjaga kesehatan supaya pelaksanaan upacara detik detik proklamasi esuk hari dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Adapun  jajaran Muspika kecamatan Srandakan beserta rombongan yang berkunjung antara lain Camat Srandakan Anton Yulianto, AP, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Danramil 17 Srandakan Kapten Infantri Kusmin, Babinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji, Kasi Trantib kecamatan Srandakan Hendro Cahyono serta Pejabat instansi sekecamatan Srandakan.

Camat Srandakan Anton yulianto. AP menyampaikan harapan besok pagi upacara berjalan dengan lancar dan sukses. Seluruh panitia dan pelatih besuk pagi tinggal melihat hasilnya, silahkan malam ini beristirahat dengan cukup dan berdoa agar pelaksanaan berjalan lancar.

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet menyampaikan silahkan anggota Paskib beristirahat dengan cukup persiapkan besok pagi agar berjalan sukses saat pelaksanaannya. Agar diperhatikan seragam yang dipakai besuk supaya rapi jangan sampai ada yang tidak pas sehingga dapat mengganggu pelaksanaan upacara besok seperti kancing baju, tali sepatu dan sebagainya.

Danramil 17 Kapten Infantri Kusmin menyampaikan, marilah kita selalu berdoa serta malam ini digunakan untuk istirahat sebaik baiknya. Silahkan masukan dan bimbingan dari bapak Camat, bapak Kapolsek dan pelatih serta pendamping agar diperhatikan dan di indahkan. Mudah mudahan Allah SWT memberikan kelancaran upacara besuk pagi.

Kasi Trantib kecamatan Srandakan Hendro Cahyono menyampaikan mohon dipastikan setelah jam 21.00 Wib harus sudah tidur semua, untuk rekan PPI istirahat bergantian untuk mengawasi adik adik Paskib.

Babinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji menyampaikan permohonan kepada bapak camat agar kedepannya untuk dipersiapkan tempat karantina berikut fasilitas seperti kasur busa dan lainnya karena untuk saat ini tempat karantina dan fasilitas sangat minim sehingga dapat mengganggu kondisi fisik bagi Paskib. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:24

0 komentar:

CB