Kanit Provos Polsek Pandak Hadiri Sosialisasi Pembangunan Peningkatan Jaringan Irigasi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:48

Kanit Provos Polsek Pandak Ipda Parmanta menghadiri sosialisasi pembangunan peningkatan jaringan  irigasi oleh Dinas PU Kabupaten Bantul di balai pertemuan Dusun Karangasem, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (27/08/2018) pukul 09.30 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan dari Dinas PU Kabupaten Bantul Bapak Purwanto, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji AMd, Kapolsek Pandak di wakili Ipda Parmanta Camat Pandak di wakili Kasi Kemas Kasiran, Lurah desa Gilangharjo Drs Supardiono, Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Kasi pemerintahan desa Gilangharjo Supriyanto SE, Dukuh Karaangasem Bapak Sapto, Perwakilan dari CV. Triwahana Lutfi Mustofa dan Perwakilan petani gilangharjo 25 orang.

Sambutan dari Dinas PU bidang SDA Kabupaten Bantul bapak Purwanto yang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi pelaksanaan peningkatan rehabilitasi pemeliharaan  jaringan irigasi yang berlokasi di pedukuhan Karangasem Gilangharjo, yang akan dilaksanakan  oleh PT Triwahana dengan waktu pelaksanaan selama 75 hari kalender.

Kegiatan ini akan melewati pekarangan rumah warga untuk melangsir material bangunan maka dari saya berserta team pembangunan meminra ijin kerelaan untuk di lewati. Total panjang untuk pembangunan talud saluran irigasi yang akan dibangun sepanjang 191 meter dan untuk lebar talud kiri kanan adalah  120 cm. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB