Kanit Provos Polsek Pandak Hadiri Kegiatan PAAR di Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Kanit Provos Polsek Pandak Ipda Parmanta menghadiri kegiatan PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) POKJA I dari TP PKK Provinsi DIY bertempat di balai desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (29/08/2018) jam 09.30 WIB.

Hadir juga dalam acara tersebut TP PKK Provinsi Ibu Suryatinah beserta 3 anggota, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Hj Erna Kusumawati Suharsono, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak Diwakili Kanit Provos Ipda Parmanta, Kepala  Puskesmas Pandak 2 Haryati A.Md., Keb, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA beserta ibu, Ibu-ibu PKK Desa Caturharjo jumlah 100 dan Group drum band dari Hisbul Waton.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua PKK Kabupaten Bantul ibu Hj Erna Kusumawati Suharsono yang mengucapkan terimakasih atas kesiapan dan sambutan dari PKK Desa Caturharjo dan semoga nantinya dapat mewakili tingkat Nasional. Kami mewakili dari Desa Caturharjo minta maaf apabila banyak kekurangan dalam menyambut Team dari PKK Propinsi Yogyakarta.

Ibu Suryatinah mengatakan bahwa kami akan melihat hasil implementasi dari PAAR dan kami berharap PKK Desa Caturharjo bisa mewaakili ke tingkat Nasional. Disini kami berharap ibu ibu semua melaksanakan pola asuh anak semenjak anak masih di kandungan dan kami juga berharap Pandak bisa menciptakan inovasi dan bisa memanfaatkan potensi yang ada.

Acara di lanjutkan evaluasi data tentang PAAR di ruang PKK Desa Caturharjo Pandak Bantul. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB