Kanit Sabhara Polsek Pajangan Hadiri Monitoring PBB P-2

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:06

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Sarjiman menghadiri acara Bupati Bantul Drs. H. Suharsono Monitoring PBB P-2 dan Pengundian 12 Hadiah Doorprise dan 1 Hadiah utama Kepada wajib pajak lunas PBB P-2 tahun 2018 untuk wilayah Kecamatan Pajangan oleh BKAD Kab. Bantul di pendopo Kecamatan Pajangan Bantul, Senin (6/8/2018).

Acara dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Ketua Komisi B DPRD Kab. Bantul Widodo, A.Md, Kepala BKAD Drs. Sri Ediastuti, M.Sc, Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta, Danramil 18/Pajangan Kapten Chb. Sarmin, Notaris Eko Widarwanto, Lurah dan Dukuh se Kecamatan Pajangan serta tamu undangan.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bantul memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Bantul yang telah membayar pajak PBB P2. Pembayaran Pajak adalah kewajiban dan nantinya untuk pembangunan daerah Kab. Bantul. Tujuan saya untuk memberikan motivasi pembayaran pajak dan nantinya untuk kesejahteraan masyarakat. Saya ingin mensejahterakan masyarakat, intinya dalam hidup ini kita harus tulung tinulung (tolong menolong). Pembayaran pajak hingga saat ini 70 %. Saya mohon bantuan Lurah dan Dukuh untuk menyadarkan masyarakat agar tertib membayar pajak PBB P2 dan lainnya, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi B DPRD Kab. Bantul Widodo, A.Md dalam sambutan menjelaskan, acara ini yang diundang adalah wajib pajak yang telah lunas. Pembayaran pajak ini untuk pembangunan daerah, kita tidak boleh menuntut Pemerintah untuk pembangunan, namun pajaknya belum dibayarkan. pembangunan nantinya untuk pembangunan fisik maupun non fisik yakni pemberdayaan masyarakat. Target 2018 Rp 400 M Salah satunya melalui PBB ini. Monitoring adalah untuk mengecek, mengawasi memantau PBB khusunya di Kecamatan Pajangan. Hadiah ini untuk menarik Simpatik warga masyarakat guna membayar pajak, jelasnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB