Kanit Sabhara Polsek Pandak Hadiri Lomba Sekolah Sehat di SD Tunjungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:03

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurudin menghadiri penilaian Lomba Sekolah Sehat Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Bantul di SD Tunjungan Caturharjo Pandak Bantul, Senin (06/08/2018) jam 08.00 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut ketua Tim Yuri Lomba Kesehatan Sekolah Kabupaten dari Dikpora bidang SD Subiyati M.Pd, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Danramil Pandak kapten Chb Rejo Mulyo, Lurah Desa Caturharjo Budiyanto BA, Guru dan Siswa SD Tunjungan.

Sebelum memasuki gedung Sekolah SD Tunjungan tim yuri disambut dengan Pocil (Polisi Cilik) SD Tunjungan dengan melaksanakan gerakan senam lalu lintas yang diiringi dengan lagu. Pocil SD Tunjungan merupakan binaan dari Unit Binmas Polsek Pandak dan berlatih setiap hari Kamis.

Dalam sambutannya Camat Pandak Dra Sri Kayatun mengucapkan terimakasih kepada Tim Yuri Observasi Kabupaten Bantul. Ia mengahrapkan dengan adanya lomba sekolah sehat ini anak-anak sehat dan bebas dari penyakit.

Acara dilanjutkan dengan penilaian keberaihan sekolah yang meliputi kebersihan UKS, tempat cuci tangan, PMK, ruang sekolah,  guru dan kelas serta  aspek penilaian yang lainnya. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB