Kapolres Bantul serahkan Ranmor Ke Polsek Sewon, Kretek Dan Piyungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:49

Selesai apel pagi, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, SIK, MH secara simbolis menyerahkan 7 unit sepeda motor ke Polres Bantul dan polsek jajaran Polres Bantul yaitu polsek Sewon, Kretek dan Piyungan dihalaman Polres Bantul. Senin, 20 Agustus 2018. Diharapkan dengan di serahkannya kendaraan tersebut dapat menunjang kinerja dan tugas –tugas Polri Polres Bantul.

Dalam sambutanya, Kapolres Bantul menyampaikan, pada kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terimakasih karena secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum yang didukung peran serta masyarakat dan atas kerja keras rekan-rekan anggota sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Bantul masih kondusif, namun dibalik itu kita juga harus tetap waspada, menjaga dan memelihara situasi  kamtibmas yang telah kondusif  ini.

Pada  pagi  hari  ini  telah kita saksikan bersama-sama penyerahkan kendaraan roda dua secara simbolis ke polsek jajaran Polres Bantul yaitu Polsek Sewon, Kretek dan Piyungan. Diharapkan dengan di serahkannya kendaraan tersebut dapat menunjang kinerja dan tugas –tugas polri Polres Bantul, jaga, rawat dan manfaatkan kendaraan inventaris ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Kepada Polsek yang belum mendapatkan tambahan dukungan ranmor saya harapkan untuk bersabar dan tetap memanfaatkan kendaraan dinas yang ada.

Dalam kesepatan ini saya mengingatkan kepada Kapolsek yang mendapatkan kendaraan bantuan tersebut agar nantinya benar- benar memanfaatkan kendaraan inventaris ini sesuai peruntukankannya dalam operasional dimasing- masing polsek bukan untuk inventaris pribadi dan tolong jangan disalah gunakan dalam pelaksanaannya. Seperti  diketahui  bersama  bahwa tugas polisi saat ini dan kedepan sangatlah berat banyak permasalahan–permasalahan yang membutuhkan penanganan serius dan menuntut kehadiran polisi di tengah - tengah masyarakat. Dengan adanya tambahan kendaraan tersebut diharapkan nantinya cepat merespon laporan masyarakat dan menyelesaikan sesuai dengan sop yang ada. 

Kepada seluruh anggota Polri Polres Bantul, saya menghimbau berikanlah pelayanan  terbaik kepada masyarakat, karena masyarakat adalah mitra utama polri dalam penegakan hukum. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita sebagai anggota polri harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB