Kapolsek Bambanglipuro Bertindak Sebagai Irup Upacara Hut RI Ke-73 Di Bukit Pangul Sidomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:43

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menjadi Inspektur Upacara memperingati HUT RI ke 73 di Lapangan bukit Panggul Dusun Ngajaran Sidomulyo Bambanglipuro, Jumat,( 17 / 8/ 2018) pukul 07.00 wib.

Upacara mengambil tema tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2019 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia Yang Makin Maju Dan Sejahtera”.

Upacara diikuti oleh perangkat desa, Toga, Tomas Dusun Ngajaran dan tamu undangan.

Dalam amanatnya, Kapolsek Bambanglipuro yang membacakan sambutan Bupati Bantul, kini 73 tahun sudah usia kemerdekaan kita hirup dan nikmati bersama dengan semangat Proklamasi suksesi pergantian kepemimpinan nasional harus dapat kita wujudkan dengan sebaik - baiknya.

Dan semoga Tuhan yang Maha Kuasa berkenan menunjukan arah di jalan yang lurus, agar Jiwa Proklamasi 1945 dapat kita wujudkan, sehingga mampu mempercepat tercapainya misi kesejahteraan dan mencerdaskan bangsa yang berkeadilan bagi segenap lapisan masyarakat.

Dirgahayu Rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekali Merdeka Tetap Merdeka. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:43

0 komentar:

CB