Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kecamatan Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:09

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, menghadiri upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Bambanglipuro tahun 2018 di gedung serbaguna Desa Sidomulyo Bambanglipuro, Rabu ( 15/8/2018) pagi.

Upacara dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono, Kasi Trantib Kecamatan Bambanglipuro Bapak Judi, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto dan seluruh anggota Paskibra Kecamatan Bambanglipuro.

Untuk tahun ini, sebanyak 78 siswa yang terpilih dari SMP 2 Bambanglipuro mendapat kepercayaan sebagai Paskibra tahun 2018. Dalam upacara ini semua anggota Paskibra mencium bendera Merah Putih dan pemasangan pin kepada perwakilan dari Paskibra oleh Camat Bambanglipuro.

Pengukuhan ini bermakna bahwa Paskibra berjiwa kesatria, bertanggungjawab dan rela berkorban  untuk ibu pertiwi. Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si dalam sambutannya mengaku merasa bergembira atas dikukuhkannya anggota Paskibra Bambanglipuro yang akan melaksanakan tugas kenegaraan dalam peringatan HUT RI ke 73. Beliau juga berharap anggota Paskibra diminta untuk tetap menjaga kedisiplinan.

“Jadikan disiplin sebagai landasan berperilaku dalam keseharian dan bertugas,” pesannya.

Tidak hanya itu, beliau juga meminta kepada anggota Paskibra untuk menjaga kesehatannya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selesai upacara pengukuhan, pejabat Muspika memberikan ucapan selamat kepada anggota  Paskibra. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB