Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Monitoring PBB-P2 Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:32

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri kegiatan monitoring PBB-P2 tahun 2018 di kantor Kecamatan Bambanglipuro, Rabu (08/8/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengundian hadiah PBB-P2 bagi wajib pajak di Kecamatan Bambanglipuro.Latar belakang diadakannya acara tersebut yakni upaya memotivasi masyarakat untuk membayar pajak PBB lebih awal.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Anggota DPRD II Komisi B Sudarto BA, Kabid Penagihan BAKD Kabupaten Bantul Drs Trisno manurung, Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Danramil Bambanglipuro diwakili Peltu Novi Khoiri, Para Kasipem se Kecamatan Bambanglipuro, Para Dukuh se Kecamatan Bambanglipuro dan tamu undangan sekitar 150 orang.

Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan gebyar undian PBB – P2 merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan dari pemerintah kepada wajib pajak atas kesadarannya dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan.” Saya mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah membayar pajak, karena pajak yang kita bayarkan akan kembali dinikmati oleh masyarakat lewat pembangunan,” ucap Julius Suharta S.Sos M.Si.

Kabid Penagihan BAKD Kabupaten Bantul Drs Trisno Manurung M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pendapatan pajak merupakan salah satu PAD untuk dipergunakan menjadi APBD, tentunya dana tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan fisik dan non  fisik.”saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setingi- tingginya kepada seluruh aparat pemungut pajak daerah, termasuk pemerintah Kecamatan dan desa dalam mendorong masyarakat untuk melunasi pembayaran PBB-P2 dengan tepat waktu sehingga program pembangunan dapat berjalan lancar,” ungkap Drs Trisno Manurung M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH diberi kehormatan mengundi hadiah. Untuk hadiah utama diperoleh oleh Pawiro Temu  warga Dadapan Sidomulyo Bambanglipuro berupa Sepeda motor.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB