Kapolsek Bambanglipuro Melepas Peserta Festival Malam Takbir Di Lapangan Sumbermulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:01

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, SH melepas peserta Festival Malam Takbir Idul Adha 1439 H di Lapangan Sumbermulyo Bambanglipuro, Jumat, (24/8/2018) malam. Pelepasan peserta oleh Kapolsek Bambanglipuro ditandai dengan mengangkat bendera strat.

Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos dan Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani. Festifal pawai Takbir Idul Adha yang menjadi kegiatan rutin Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bambanglipuro setiap tahunnya ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan syiar agama Islam.
Hal ini sesuai dengan tema kegiatan tersebut yakni  “Seruan Dakwah Wujud Cinta Kepada Sang Pencipta".

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH berharap pada perayaan pawai takbir ini seluruh rombongan dapat menjaga keamanan dan ketertiban, karena yang akan dilewati adalah jalan raya padat penonton.

Festival pawai Takbiran diikuti oleh 10 peserta terdiri dari Remaja masjid, Ponpes dan komunitas yang ada di Kecamatan Bambanglipuro. Rute yang dilalui peserta festival dimulai di lapangan Sumbermulyo, kemudian Simpang empat Ganjuran hingga finish lapangan Mulyodadi. Yang menjadi penilaian dalam lomba ini adalah display, kreativitas serta kostum peserta. 

Seluruh personel Polsek Bambanglipuro, Kokam dan FKPM dibawah kendali Kapolsek Bambanglipuro  diturunkan untuk mengamankan jalannya Festival Takbir Idul Adha malam ini. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:01

0 komentar:

CB