Kapolsek Banguntapan Bersama Bhayangkari Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:18

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH bersama Bhayangkari dan keluarga besar Polsek Banguntapan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan sejumlah uang kepada warga tidak mampun jompo dan sakit menahun di Tempel Rt. 25 Jaranan Banguntapan Bantul, Senin, 20 Agustus 2018 mulai pukul 10.30 wib.

Bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polsek Banguntapan kepada warga yang membutuhkan sekaligus merekatkan tali silahturohmi dan menciptakan hubungan kerjasama menjaga kamtibmas dengan warga.

Kapolsek menyampaikan sebagai sesama manusia umat Tuhan YME seharusnya kita saling membantu dengan sesama. Jika kita memiliki rejeki yang lebih maka sepatutnya kita berbagi untuk membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita.

Dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat kitya akan lebih saling kenal dan lebih akrab sehingga menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat. Mau tidak mau kita juga pasti akan membutuhkan bantuan masyarakat juga, karena antara Polri dan masyarakat merupakan mitra kerja. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:18

0 komentar:

CB