Kapolsek Bantul Hadiri Rakor Upacara HUT RI Ke 73

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:28

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH hadiri Rapat koordinasi Upacara HUT RI ke 73 kemerdekaan Republik Indonesia di aula Kecamatan Bantul. Selasa, 07 agustus 2018 pukul 11.00 wib.

Rakor dihadiri oleh Camat Bantul bapak Sunarto, SH, M.Si, Danramil Bantul Mayor Inf. Sutarno, Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH, Sekcam Bantul bapak R7manta, S.Ip, Kasi Tramtib bapak Pujo Isnomo, Kepala sekolah se-kec. Bantul dan para tamu undangan.

Dalam Sambutannya Camat Bantul menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak Ibu tamu undangan dalam acara Rakor ini. Camat Bantul berharap para hadirin memberikan masukan dan evaluasi terhadap kegiatan Paskibraka tingkat Kecamatan Bantul agar pelaksanaan nanthi dapat berjalan lancar.

Disampaikan juga untuk sekolah yang terkena utara zonasi mengikuti upacara tingkat Kecamatan sedangkan untuk sekolah yang diaebelah selatan Zonasi agar mengikuti upacara tingkat Kabupaten. Adapun Pembagian zonasinya adalah sepanjang jalan dari S4. Manding ke arah barat.

Sambutan Dari Danramil Bantul yang menharapkan  untuk peserta upacara memperingati detik-detik proklamasi pada tanggal 17 agustus2018 di laporan Pasutan Trirenggo Bantul terdiri dari 4 kompi jangan sampai kurang.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH mengajak para tamu undang untuk memberikan dukungan terhadap paskibra Kecamatan Bantul. Berikan semangat kepada peserta upacara untuk mengikuti Upacara pada 17 Agustus 2018 di lapangan pasutan, Trirenggo Bantul. Semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB