Kapolsek Jetis Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Pemuda Pancasila Cup III

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:05

Kapolsek Jetis AKP S Parmin menghadiri acara pembukaan Turnamen Bola Voli Pemuda Pancasila Cup III di Lapangan Bola Voli Dusun Kiringan Canden Jetis Bantul, Rabu (1/8/2018).

Turnamen dibuka oleh Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM ditandai dengan penyerahan bola voli kepada wasit yang akan memimpin pertandingan.

Endang Rachmawati dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi masyarakat Dusun Kiringan dan Pemuda Pancasila Bantul yang telah melaksanakan turnamen ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat memupuk semangat generasi muda khususnya Dusun Kiringan melalui olah raga karena dengan berolah raga akan tercipta masyarakat Bantul yang sehat. Hal ini sesuai dengan Program Pemerintah Kabupaten Bantul yaitu menciptakan masyarakat yang sehat.

“Kami juga berharap dengan turnamen ini akan lahir generasi baru atlet-atlet bola voli di Bantul yang nantinya dapat mengharumkan nama Bantul melalui prestasi di bidang olah raga bola voli," tandasnya.

Turnamen Turnamen Bola Voli Pemuda Pancasila Cup III diawali dengan pertandingan antaraDusun Srayu Jetis melawan Dusun Kalinampu Pundong. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB