Kapolsek Jetis Lepas Peserta Lomba Takbir Desa Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:28

Kapolsek Jetis AKP S. Parmin melepas peserta lomba takbir keliling Gema Idul Adha yang diselenggarakan oleh PBNU ranting Patalan Jetis, Bantul. Jumat, 24/08/2018.

Lomba takbir keliling mengambil tema "Gema Idul Adha" di ikuti oleh  7 kelompok peserta se wilayah desa Patalan. Antara lain dari dusun Tanjung lor, dusun Jetis, dusun Tanjung karang, dusun Ngupit, dusun Gerselo dan dusun Bobok dan dusun Kategan dengan rute start dari Balai Desa Patalan dan finish di Ruko Bakulan, Patalan.

Peserta lomba takbir keliling saat sampai di finis menampilkan display  dihadapan para juri, dengan Kriteria penilaian meliputi kreativitas, kekompakan, semangat takbir, musik, maskot serta kostum dan dari hasil penilaian dewan juri yang diketuai oleh Kepala KUA Kecamatan Jetis Yulianto, S. Ag Juara pertama lomba takbir keliling Gema Idul Adha.

Sesuai penilaian dewan Juara 1 diraih oleh dusun Tanjung lor, juara 2 dari dusun Tanjung karang dan juara 3 dari dusun Jetis. Adapun juara harapan 1 diraih dusun Gerselo, juara harapan 2 dusun Ngupit,  juara harapan 3 dusun Bobok dan juara harapan 4 dari dusun Kategan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Jetis melaksanakan pengamanan dibantu anggota Satlantas Polres Bantul dan Kokam dipimpin oleh  AKP Andri Hidayat Utama. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB