Kapolsek Jetis Pamit Pindah Tugas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:00

Kapolsek Jetis AKP S Parmin berpamitan pindah tugas kepada jajaran Muspika Kecamatan Jetis, Kepala Dinas Instansi, serta Lurah dan pamong yang hadir Pada Saat Rapat  Koordinasi Muspika Kecamatan Jetis, Kamis 30/8/2018.

Kapolsek Jetis AKP S Parmin yang hadir di tengah tengah peserta Rapat koordinasi menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan Hut Kemerdekaan RI ke 73 pengibaran Bendera merah Putih yang dilaksanakan Paskibra berjalan dengan sangat baik berkat dukungan semua pihak, di agenda yang akan datang Polsek Jetis dan Koramil siap untuk mendukung program yang ada, terkait dengan rencana Binluh pekat, kami jajaran Polsek Jetis siap untuk menyiapkan materi sebagai Nara Sumber, tegasnya.

Diakhir sambutan AKP S Parmin menegaskan situasi kamtibmas diwilayah polsek Jetis masih terkondisi kondusif, "Kapolsek berharap kita sama sama untuk menciptakan situasi kondusif dengan menjaga lingkungan masing masing, sebentar lagi kita akan melaksanakan pilurdes mari kita sama sama untuk saling mengingatkan warga kita untuk menjaga keharmonisan selama pemilihan Lurah desa di Desa Patalan dan Sumberagung.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Jetis berpamitan, dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan, permohonaan maaf apabila dalam bergaul selama 1 tahun ini selama menjabat Kapolsek ada kekurangan dan kesalahan mohon maaf yang sebesar besarnya, pamitnya.

Diakhir kegiatan Camat jetis mengucapkan terimakasih kepada jajaran muspika dan kepala dinas instansi serta lurah desa yang telah mensukseskan kegiatan upacara 17 Agustus 2018, serta membentuk tim Paskibraka, dan kita jajaran muspika dan ASN TNI Polri, beberapa hari yang lalu kita menyalurkan bantuan beruapa air bersih kepada warga di daerah panggang Wonosari, kita juga menyumbangkan sejumlah dana yang akan digunakan takmir masjid Aqoliah membuat sumur mata air secara manual, jelasnya. 

"Selanjutnya masih banyak agenda ke depan mari kita saling sama sama bersinergi mensukseskan kegiatan di bulan September 2018 yang akan datang, utamannya rencana kita akan menyelenggarakan acara senam massal yang akan diikuti kurang lebih 1000 orang", tegas bu Camat. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB