Kapolsek Kasihan Menghadiri Monev Pelaksanaan Tahapan Pilurdes Desa Ngestiharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:35

Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Monev Pelaksanaan Tahapan Pilurdes Desa Ngestiharjo, di Aula Desa Ngestiharjo Jl.Wates Kadpiro Ngestiharjo Kasihan Bantul, Selasa (14/08/2018) pukul 20.00 wib.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperjelas tahapan pilurdes  secara umum dengan harapan kegiatan tahapan pilurdes berjalan dengan baik, lancar aman tertib dan tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Dalam rapat tersebut disampaikan jumlah DPT pemilih sejumlah 51.541 jiwa terdiri perempuan 30.605 dan  laki-laki 20.936. Adapun jumlah TPS sejumlah 59 TPS tersebar di 12 pedukuhan di Desa Ngestiharjo. 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH,  Para kasi kecamatan Kasihan, Ketua dan seluruh anggota BPD Ngestiharjo, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH, Panitia Pilurdes Desa Ngestiharjo.

Untuk suskesnya pilkades ini, camat Kasihan  mengatakan, kepada seluruh panitia Pilkades agar berkomitmen untuk melaksanakan  Pilkades yang jujur dan adil. Pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini, disertai harapan  bahwa dapat tercipta satu pola pemahaman terhadap  regulasi yang ada, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik  dan dapat melahirkan  pimpinan desa untuk kurun waktu  enam tahun kedepan. Yang dapat memberikan kesejahetraan kepada masyarakat. Tentunya sejalan juga dengan visi misi Kabupaten  Bantul, Sehat,  Cerdas dan sejahtera. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB