Kapolsek Pajangan Berikan Arahan Dan Semangat Pasukan Paskibraka Pajangan 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:28

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP, memberikan arahan untuk Paskibraka SMKN 1 Pajangan di lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (03/8/2018) jam 10.00 Wib.

Tahun 2018 ini SMKN 1 Pajangan mendapat giliran sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kec. Pajangan di Upacara Bendera peringatan detik-detik Proklamasi dan penurunan Bendera (17/8/2018) mendatang.

Kapolsek Pajangan dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Paskibraka SMKN 1 Pajangan yang terpilih dalam latihan ini. Jaga kondisi fisik dan persiapkan diri dalam mengikuti latihan ini. Latihan ini memerlukan fisik prima dan konsentrasi pikiran mendengarkan aba-aba dari Komandan pasukan. Jangan lupa Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kesehatan, laksanakan ini semua dengan ikhlas, dan pasti kedepan banyak hikmah dan manfaat yang dapat kita ambil.

“Arahan dan kritik dari pelatih harus diterima dengan baik. Keberhasilan pelaksanaan Upacara Bendera kalian dalam pengibaran maupun penurunan ada ditangan kalian. Lakukan latihan ini dengan semangat semoga dapat mencapai harapan yang kita semua inginkan”, ujar AKP Sri Basariah SAP.

Latihan Paskibraka Kec. Pajangan dilakukan di Lapangan Kamijoro tempat dilakukan Upacara Bendera nantinya. Latihan dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2017 hingga pelaksanaan Upacara Bendera Jum'at 17 Agustus 2018. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB