Kapolsek Pajangan Lepas Kelompok Lomba Gerak Jalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP ikut melepas peserta lomba gerak jalan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Obyek Wisata Sendang Ngembel Dusun Beji Wetan Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu siang (18/8/2018).

Peserta lomba gerak jalan berasal dari 21 kelompok Sekolah Dasar, 4 kelompok SMP dan 20 kelompoj pelajar SMA serta umum. Star dari Sendang ngemberl dan finis di lapangan Kamijoro dengan jarak ±  3,5 Km.

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP mengatakan, sesuai dengan tema Kemerdekaan RI Ke 73 tahun 2018 "Kerja Kita Prestasi Bangsa" mengajak masyarakat Pajangan untuk mengisi Kemerdekaan dengan bekerja secara sungguh-sunguh jika perlu berprestasi sesuai bidangnya yang positif. Kami juga mengajak masyarakat Pajangan untuk mensukseskan Asian Games 2018 yang akan dibuka nanti sore. Kuatkan tali persaudaraan dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan, ujarnya.

Pengamanan dilakukan oleh Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan, Linmas dan rapi Kecamatan Pajangan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB