Kapolsek Pandak Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Cobra Cup Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:49

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pembukaan turnamen Bola Voli Cobra Cup Tahun 2018 yang bertempat di Lapangan Bola Voli Dusun Tegalsempu  Rt 001, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (01/08/2018) jam 20.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut Anggota DPRD Provinsi DIY Joko Purnomo, Camat Pandak di wakili Kasi Kemas  Suwardi, Danramil Pandak di wakilkan Kopka Nansa, Lurah Caturharjo Bp Budiyanto BA, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho dan Panitia Turnamen Cobra Cup.

Turnamen Bola Voli Cobra Cup 2018 yang dilaksanakan di lapangan bola Voli dusun Tegalsempu Rt 001, Caturharjo, Pandak, Bantul ini di ikuti oleh 32 team yang berasal dari setiap dusun Se Kabupaten Bantul. Turnamen Cobra Cup 2018 ini juga bertujuan untuk mencari bibit pemain muda khusunya di wilayah Bantul.

Adapun jadwal pertandingan pembuka pada Trunamen Cobra Cup 2018 mempertemukan Team Bola Voli dusun Kadekrowo vs Team Bola Voli dusun Trisigan. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh team Bola Voli dusun Kadekrowo dengan Skor 3 : 0.

Kegiatan disaksikan kurang lebih 150 penonton dan berlangsung dengan aman dan tertib. Personel Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan pertandingan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB