Kapolsek Pandak Hadiri Pembukaan Seleksi MTQ Umum se Kecamatan Pandak Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:50

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pembukaan seleksi MTQ Umum se Kecamatan Pandak tahun 2018 di GOR SMPN 1 Pandak yang beralamat di Dusun Karangasem, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Rabu (08/08/2018) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dikpora Kabupaten Bantul diwakili Sekretaris Dikpora Drs. Daeng Daeda, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori, Kepala Sekolah SMPN 1 Pandak Dra. Maizun Wihadiyati M. Pd, Guru pendamping dan siswa peserta MTQ SD/MI, SMP dan SMA se kecamatn Pandak kl 300 orang.

Seleksi MTQ Umum Tingkat Kecamatan Pandak tahun 2018 yang berlangsung di GOR SMPN 1 Pandak mengambil tema "MTQ sarana mewujudkan generasi muda yang unggul, cerdas dan berakhlaqul kharimah". Pada lomba MTQ tahun 2018 ini diikuti oleh 428 siswa se Kecamatan Pandak yang meliputi siswa SD, SMP dan SMA/SMK yang dibagi menurut jenjang pendidikannya, dengan harapan dapat menghasilkan siswa yang berkualitas yang nantinya akan mewakili kecamatan Pandak dalam MTQ tingkat Kabupaten dan tingkat Propinsi bahkan tingkat Lanjut.

Sambutan dari Kepala Dikpora Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Sekretaris Dikpora Drs. Daeng Daeda. Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bantul memberikan apriasi yang setinggi tingginya atas terlaksana lomba MTQ tingkat kecamatan Pandak ini, semoga nantinya dapat mencari bibit bibit yang akan dilombakan ke tingkat yang lbh tinggi. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, guru pembimbing, pelatih yang mana sudah dapat mendidik anak didiknya dengan baik sehingga dapat selalu berprestasi di segala bidang. Pemerintah mengharapkan lomba MTQ seperti ini agar dilaksanakan rutin setiap tahun agar selalu memunculkan bibit bibit baru dikemudian hari. Dan dengan mengucap syukur lomba MTQ tingkat kecamatan Pandak tahun 2018 kami buka. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB