Kapolsek Pandak Hadiri Pertunjukan Seni Rakyat Di Dusun Ngabean

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Pertunjukan Rakyat dari Kelompok Informasi Masyarakat BIWARA dengan melaksanakan pertunjukan drama Guyon Waton dengan Tema "Kenakalan Remaja"  bertempat di Dusun Ngabean Rt 01, Triharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (04/08/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bantul diwakili Dra Partini, Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Suwardi, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Pj Lurah desa Triharjo Sarwanto S.Ip, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Ketua Kelompok Informasi Masyarakat BIWARA Drs Sumpono, Kasun Ngabean Bapak Supar, Karang Taruna dan warga sekitar 100 orang.

Kelompok Informasi Masyarakat Biwara ini di ketuai oleh Drs Sumpono dengan harapan dapat memberikan hiburan pada warga Pandak dan memberikan pertunjukan kesenian masyarakat yang didalamnya disampaikan pesan-pesan moral yang dapat mendidik dan membuka wawasan masyarakat.

Sambutan dari Dinas Kominfo Kabupaten Bantul Dra Partini saya mewakili Kabupaten Bantul mengucapkan terimaksih kepada kelompok Informasi Masyarakat Biwara yang telah mengadakan pertunjukan rakyat dengan tujuan menyampaikan pesan kepada masyarakat yang saat ini perlu mendapatkan pencerahan dengan tema kenakalan remaja. Semoga dengan adanya pertunjukan ini dapat mengurangi kenakalan remaja diwilayah Pandak. Kelompok Informasi Masyarakat saat ini dipandang sangat perlu karena pada saat ini banyak sekali berita yang tidak benar atau hoax yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat, sehingga dengan adanya kelompok Informasi Masyarakat ini dapat memberikan informasi yang benar. Dalam pertunjukan rakyat ini sangatlah baik karena dalam pertunjukan dapat memberikan pesan dan pendidikan yang baik untuk masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan Rakyat dari Kelompok Informasi Masyarakat BIWARA dengan tema Kenakalan Remaja. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB