Kapolsek Pandak Mengawal Giat Sepeda Hias SD Wijirejo 2

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:16

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama angota melaksanakan pengawalan dan pengamanan sepeda Hias SDN Wijirejo 2 Dusun Gesikan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (16/08/2018) jam 08.30 Wib.

Kegiatan sepeda hias tersebut dalam rangka pengenalan lingkungan dan juga untuk menyemarakkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, dimana kegiatan sepeda hias ini dilaksanankan rutin setiap tahun setiap ada murid ajaran baru yang diikuti oleh kelas 1 sampai kelas 6.

Untuk kelas 1 sampai kelas 3 didampingi oleh wali muridnya dengan menempuh jarak lebih kurang 5 km. Adapun route sepeda Hias tersebut dimulai dari Lapangan Wijirejo ke barat yang mengelilingi dusun-dusun yang ada di wilayah Wijirejo dan berakhir di SD N Wijirejo 2.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama Bhabinkamtibmas desa Wijirejo melaksanakan pengawalan Sepeda hias yang dilaksanakan oleh SD N Wijirejo. Dan disetiap simpang dilaksanakan pengaturan lalulintas oleh anggota Polsek Pandak untuk memberikan keamanan dan kenyamanan peserta sepeda hias maupun pengendara yang sedang melintas di rute sepeda hias. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB