Kapolsek Pandak Hadiri Pertandingan Final Turnamen Bola Volly Cobra Cup 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Final turnamen Bola Volly Cobra Cup 3 Tahun 2018 yang di ikuti oleh antar dusun Se Kabupaten Bantul. Kegiatan tersebut dalam rangka mencari bibit pemain muda khususnya di wilayah Bantul dan diikuti oleh 32 team, bertempat di Lapangan Bola Volly Dusun Tegalsempu Rt. 004, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (18/08/2018) jam 20.00 Wib.

Kegiatan dihadiri juga Bupati Bantul  Drs H Suharsono, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapten Redjo Mulyo, Lurah Caturharjo Budi Suryanto BA, Kadus Tegalsempu Bapak Wartimen dan penonton sekitar 300 orang.

Sambutan dari Bupati Bantul Terimakasih dan saya selaku Bupati  sekaligus ketua PBVI Bantul  berjanji akan evaluasi ulang tentang lesunya penonton, namun demikian panitia harus semangat dan iklas karena mungkin kelesuhan antusia penonton di sebabkan karena berbenturan dengan banyaknya masyarakat yang mengadakan kegiatan sendiri dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73. Dengan ini Turnamen bola volley Cobra Cup 3 th 2018 resmi kami nyatakan selesai dan ditutup.

Adapun pertandingan Final pada malam hari ini untuk menentukan juara 3 dan 4 adalah Team Bola Volly Sosrobirowo Manding VS Jopaten Srandakan   dengan Skor 3 : 0  di menangkan oleh team bola Volly dari Sosrobirowo Manding. Babak ke II untuk menentukan juara 1 dan 2 adalah Team Bola Volly AAN Kadek rowo Pandak VS PDAM Bantul dengan Skor 3 : 0 dimenangkan oleh Team Bola Volly dari PDAM Kabupaten Bantul.

Dengan demikian maka turnamen Bolla Volly Cobra Cup 3 2018 telah berahkir dengan hasil Juara 1 diraih oleh team bola volly dari PDAM Kabupaten Bantul dan mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 9.000.000 diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB