Kapolsek Pandak Menghadiri Monitoring PBB P-2 Di Pendopo Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri monitoring PBB P- 2 dan pengundian hadiah serta doorprize bagi pembayar pajak aktif dengan tema "Pajak lunas pembangunan jelas" di Pendopo Kecamatan Pandak, Senin (13/08/2018) jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul diwakili Kepala BKAD Kabupaten Bantul Sri Edi Astuti, Dinas Sosial Propinsi DIY Bapak Giman, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Lurah Desa se Kecamatan Pandak, Pamong Desa, Dukuh , BPD se Kecamatan Pandak dan Tamu undangan sekitar 150 orang.

Kegiatan ini merupakan pemantauan pajak Bumi dan Bangunan di wilayah Kabupaten Bantul. Yang dimana tercatat ada peningkatan wajib pajak di Kabupaten Bantul. Selain itu juga dilaksanakan pengundian dorprise oleh semua wajib pajak di kecamatan Pandak yang telah membayar pajak.

Dalam sambutannya Camat Pandak Dra. Sri Kayatun telah berusaha membentuk tim sampai tingkat bawah dan setiap momen kita telah mengingatkan untuk membayar pajak tepat waktu. Karena dengan membayar pajak Bumi dan Bangunan kita telah berperan serta dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Bantul. Peran masyarakat dalam sektor pajak sangat berpengaruh pada pembangunan di Kabupaten Bantul dan kami mengucapkan terima kasih kepada Muspika, Pamong desa, tokoh masyarakat  yang telah mensosialisasikan dan mengingatkan tentang pembayaran pajak bumi dan bangunan.

Acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah dan berikut nama wajib pajak dimana yang beruntung mendapatkan hadiah utama yaitu sepeda motor Honda Beat adalah Bapak Arjo Iyono dari Dk Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan acara selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB