Kapolsek Pandak Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke 73

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:19

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menjadi Inspektur Upacara penurunan Bendera dalan rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang bertempat di Lapangan Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (17/08/2018) jam 15.00 Wib.

Adapun Petugas Upacara adalah Inspektur Upacara oleh Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Perwira Upacara Ipda Parmanta, Komandan Upacara Aiptu Eko Warsito, Ajudan Inspektur Upacara Brigadir Dwi Susanto, Komandan Kompi Aipda Didik, Bripka Endro,  Serka Ribut dan Serka Kumpol, Pengawal bendera Linmas Desa Caturharjo, Pasukan Penurunan Bendera SMP N 2 Pandak, Korsik/ Drum Band SMP N 1 Pandak, Petugas Sirine Puskesmas dan Polsek Pandak, Keamanan Polsek, Koramil, Trantib, Linmas Caturharjo, FKPM Caturharjo, PPPK Puskesmas Pandak 1 dan 2.

Hadir dalam Upacara penurunan Bendera Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapten Chb Redjo Mulyo, Pegawai Kecamatan Pandak, Perangkat Desa se Kecamatan Pandak, Dinas Instansi Kec Pandak, Guru se Kec Pandak, Siswa SD, SLTP, SLTA dan KKN UNY, Anggota Pepabri, Veteran, Perib dan Wakasuri Kec Pandak.

Sebelum Upacara penurunan Bendera dalan rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 dimulai dilaksanakan penampilan dari Drumb band SMP Negeri 1 Pandak yang menampilkan keahliannya dalam memainkan alat musik dan juga pertunjukan dari Polisi Cilik SD Tunjungan binaan dari Polsek Pandak yang menampilkan keahlian dalam baris berbaris dan yel-yel pelopor keselamatan berlalulintas.

Acara dilanjutkan dengan penurunan Bendera Merah Putih oleh Pasukan Paskibra Kecamatan Pandak yang merupakan siswa-siswi SMPN 2 Pandak. Seluruh petugas upacara melaksanakan tugasnya dengan baik, sehinga Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 berjalan Lancar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB