Kapolsek Sanden AKP Riwanta Menjadi Inspektur Upacara Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Polisi Istimewa Mn. Moersidi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:29

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menjadi Inspektur Upacara tabur bunga di Makam Pahlawan Polisi Istimewa Mn. Moersidi di Dusun Piring II, Murtigading, Sanden, Bantul, Jum'at (17/08/2018). Prosesi upacara berlangsung dengan khidmat.

Upacara Tabur Bunga dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018. Mn. Moersidi merupakan pejuang Polisi Istimewa yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan di medan pertempoeran Tjangkir Soerabaja pada tanggal 16 -  02 -  1946.

Upacara diikuti jajaran Muspika Sanden, Dinas Instansi lintas, Veteran se-Kecamatan Sanden, Lurah dan Pamong Desa, tokoh masyarakat, serta perwakilan pelajar SD, SMP/MTs, SMA/SMK.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam pahlawan Polisi Istimewa Mn. Moersidi.

Ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia. Semangat kepahlawanan harus bisa direpresentasikan dalam bentuk cinta tanah air, pantang menyerah, peduli, berbagi serta toleransi. Jangan sampai cita - cita dan nilai perjuangan yang dibangun para pahlawan terlupakan, kata Kapolsek Sanden AKP Riwanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:29

0 komentar:

CB