Pengamanan Musik Dangdut Di Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:42

Personil Polsek Sanden yang dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Riwanta melaksanakan pengamanan pentas musik dangdut dalam rangka Anniversary 6th Bantul Satria Club di lapangan parkir Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, Gadingsari, Sanden, Bantul, Sabtu (04/08/2018) mulai jam 20.00 Wib.

Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Sanden ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pentas musik dangdut berlangsung sehingga para penonton bjsa menikmatinya dengan aman dan nyaman.

Dwi Suryo selaku perwakilan dari panitia penyelenggara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua klub motor yang telah menghadiri acara ini. Dengan acara ini semoga keakraban semua klub motor semakin solid, katanya.

Lebih lanjut Dwi mengatakan, panitia memohon maaf apabila dalam penyelenggaraannya masih terdapat kekurangan. Dwi berharap saat kepulangan nanti seluruh anggota klub tetap safety riding.

Penampilan OM. Amora Production yang mengisi acara pentas musik dangdut Anniversary 6th Bantul Satria Club mendapat sambutan hangat dari seluruh penonton dengan menghadirkan 4 penyanyi yaitu Anggun Cantika, Yossa Yolanda, Firra Fernanda dan Arinda Marshanda.

Kegiatan berakhir pada pukul 23.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB