Kapolsek Sewon Hadiri Giat Pemasalan Senam Masal Di Pelem Sewu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Pejabat sementara Kepala Kepolisian Sektor Sewon Polres Bantul Kompol B. Ayom Yuswandono,SH di dampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Penggungharjo, Aiptu Jedik Prastowo,SH menghadiri kegiatan Pemasalan Senam Sehat bersma warga dusun Pelemsewu, desa Panggungharjo, kecamatan Sewon, kabupaten Bantul, Minggu, (19/08/2018) pagi.

Kepada humas polsek sewon Waskito selaku dukuh pelem sewu menuturkan kegiatan pemasalan senam sehat bersama dalam  rangka memperingati HUT RI Ke-73,dan bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan olahraga ( DIKPORA )  kabupaten Bantul.

Sementara itu di sela tugas pengamanannya Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo  SH menyampiakan dalam kegiatan ini Polsek Sewon menerjunkan personilnya dari unit Sabhara yang dipimpin langsung oleh Ipda Sulis Sukliyanto, dan personil lalulintas dari Pos Polisi druwo, guan kelancaran dan keamanan selama kegiatan ini, jelasnya.

“Dalam acara senam sehat bersama warga Pelem Sewu cukup meriah, terbukti dengan begitu antusiasnya warga yang hadir yang mengikuti senam sehat, acar ini juga di meriahkan denga hiburan dan pembagian dorprize, yang tetunya cukup menarik” imbuh Aiptu Jedik

Hadir dalam kegiatan pemasalan senam sehat Anggota DPRD kabupaten Bantul Petrus Lanjar Wijiyono dari fraksi Gedrindra, Pjs. Kapolsek sewon Kompol B. Ayom Yuswandono,SH, Perangkat Desa Panggungharjo, Pamong desa Panggungharjo, Bhabinsa Koramil Sewon, PLT Lurah desa Panggungharjo Waljono, tokoh masyarakat dusun Pelem Sewu, serta warga masyarakat dusun Pelem Sewu. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB