Kecamatan Dlingo Ikuti Jalan Santai HUT RI Ke 73

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Kecamatan Dlingo mengadakan jalan santai HUT RI ke 73 pagi tadi Jum’at 24 Agustus 2018 pukul 08.00 wib. Start jalan disantai dari dihalaman kantor Kecamatan Dlingo dan finish juga halaman kantor Kecamatan Dlingo.

Jalan santai dilepas oleh Camat Dlingo Jati Bayubroto SH.M.Hum didampingi oleh Kapolsek Dlingo Cherly Evi dan Danramil Dlingo Pangestu diiringi Marching Band dari SMK N I Dlingo serta diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat sejumlah 1500 orang. Peserta meliputi dari instansi se Kecamatan Dlingo dan sekolah-sekolah se Kecamatan Dlingo Baik SD, SMP, MTS, SMA dan SMK.

Rute perjalanan sangat pendek, dikarenakan bertepatan hari Jum’at. Yakni memutar komplek perkantoran Kecamatan Dlingo dan Desa Dlingo tepatnya di Dusun Koripan I. Dalam perjalanan dari start hingga finish berjalan lancar hingga sampai tiba di halaman kantor Kemacatan Dlingo kembali. Setelah perjalanan selesai dibagikan banyak doorprice serta dihibur dengan orgen tunggal. Doorprice utama sebuah mesin cuci, kulkas dan tv LED 24 inch serta pembagian hadiah festival seni budaya jathilan se Kecamatan Dlingo.

Adapun juaranya yaitu juara 1 grub jathilan dari Dusun Pancuran Desa Terong, juara 2 grub jathilan dari Dusun Dlingo II Desa Dlingo dan juara 3 dari grub jathilan dari Dusun Lungguh Desa Temuwuh. Hadiah diterimakan langsung oleh salah satu anggota yang mewakilinya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB