Lakalantas Di Dusun Jambu, Eko Budi Riyanto Masuk RS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:01

Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Parangtritis tepatnya di dusun Jambu pedukuhan Mersan Rt 30 Donotirto Kretek Bantul. Selasa (2/8/2018) pukul 01.30 wib.

Kecelakaan melibatkan antara sepeda Honda Supra No. Pol: AB 2559 WH yang dikendarai oleh eko Budi Riyanto (42) warga Sorosutan UH6/900,Rt 17/5 Umbulharjo, Yogyakarta dan Mobil Avanza B 1960 SRK pengemudi Rifki Agung Budiyanto (31) warga Deangan,Rt.05,Gadingsari, Sanden, Bantul.

Menurut keterangan saksi Andri (23) warga Jelapan Rt 03, Seloharjo, Pundong, Bantul bahwa kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Supra dari arah selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP ada mobil Avanza dengan kecepatan tinggi akan mendahuluinya, karena sangat dekat dan kurang hati-hatinya menabrak sepeda motor yang berada didepannya, maka terjadilah Laka-Lantas.

Atas terjadinya laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Eko Budi Riyanto (42) karena tidak mengenakan helm mengalami sobek pada kepala dan dirawat di RS Panembahan Senopati Bantul, korban mengalami kerugian material ratusan ribu rupiah.

Panit Lalu lintas Polsek Kretek Iptu Tujiyanto menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor tidak melengkapi surat-surat kendaraan maupun kelengkapan diri baik SIM maupun helm dan saat ini kejadian tersebut ditangani unit lalu lintas Polsek Kretek, jelasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB