Lakalantas Di Utara TPR Parangtritis, Viska Luka Parah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:14

Telah terjadi lakalantas melibatkan antara mobil dan sepeda motor di utara TPR Parangtritis, Padukuhan Kretek, Desa Parangtritis, Selasa (28/08/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Tubrukan layaknya adu banteng tersebut membuat pengendara sepeda motor luka cidera kepala berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto mengatakan, peristiwa tragis bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat AB 2995 UK, Viska Adrian Lisandra, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Pria 28 tahun warga Padukuhan Poyahan, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong itu hilang konsentrasi begitu sampai di lokasi. "Viska melambung ke jalur berlawanan, belum diketahui penyebab jelas dia oleng ke kanan," ujarnya.

Nahas, lanjut Ipda Mulyanto, dari arah selatan Parangtritis ke utara melaju sebuah mobil jenis Toyota Kijang AB 1559 FK yang dikemudikan Suryatman Kurniaji (31) warga Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan. Sepeda motor tersebut terhenti setelah menghantam mobil. Benturan keras yang terjadi membuat Viska terkapar hingga mengalami luka pada bagian kepala dan paha kaki kanan patah.

Sementara itu, sang sopir mobil tidak mengalami luka. Namun kejadian yang dialami membuat kerugian material jutaan rupiah. Pasalnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Mobil peok pada bodi depan sedangkan sepeda motor ringsek pada bagian bodi depan.

"Korban masih dalam perawatan insentif dokter RS Panembahan Senopati. Barang bukti diamankan dan kasus tersebut masih ditangani Lantas Unit Kretek," tandasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB