Ledakan Misterius Di Dusun Jetak Bangunharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

RR. Aditya Setyaningrum, ST. M, (64) warga Jetak Rt. 001, Bangunharjo, Sewon, Bantul terluka akibat terkena ledakan yang terjadi di dalam rumah milik paulus marsudi di dusun setempat. Kamis, 02 Aguatus 2018 sekira pukul 10.00 Wib.

Menurut saksi 1 Paulus Marsudi (59), awalnya korban sedang membersihkan dapur, kemudian membersihkan batu bata disekitar batu lumpang yang berada di dekat dapur.

Selang beberapa waktu terdengar ledakan dan keluar asap dari sela sela tumpukan batu bata yang dibersihkan tersebut.

Sementara, saksi 2 Lubera Adnadi (28) saat mandi mendengar ledakan tersebut langsung keluar menuju asal suara ledakan, sesampai di TKP saksi 2 melihat korban terduduk di dekat ledakan dengan mengalami luka-luka di bagian jari manis, kelingking sebelah kanan dan kaki sebelah kiri. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit bedah Adhelia Tamanan, Banguntapan, Bantul, untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Sewon bersama Ka SPKT, anggota Reskrim dan Intelkam langsung mendatangi TKP. Namun penyebab ledakan tersebut belum diketahui asalnya.

Di sekitar TKP tidak ditemukan mesiu maupun sisa sisa bekas ledakan, hanya batu bata yang berserakan akibat ledakan tersebut. Hingga saat ini penyebab ledakan misterius itu masih dalam penyelidikan petugas. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB