Lomba MTQ Pelajar Umum Tingkat Kecamatan Banguntapan 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Bertempat di SMPN 3 Banguntapan, Sabtu pagi (4/8) telah dilaksanakan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) bagi Pelajar Umum tingkat  SD, SMP, dan SMA/SMK di wilayah Kecamatan Banguntapan.

Lomba tingkat Kecamatan Banguntapan ini menindaklanjuti mengenai persiapan lomba MTQ Pelajar Umum Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2018 yang diadakan Pemkab Bantul melalui Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bantul dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul pada tanggal 19 September 2018 di SMAN 1 Pundong.

Pada lomba MTQ 2018 kali ini mengangkat tema “Dengan Musabaqah Tilawatil Qur’an Pelajar, Kita Wujudkan Generasi Muda yang Unggul, Cerdas, dan Berakhlakul Karimah” akan melombakan 13 cabang yakni, MTQ, Puitisasi Saritilawah, Musabaqah Tilawah Al Qur’an, MTtQ, MHQ, Maz, Lomba Ceramah, CCA, Musabaqah Seni Lukis Islami, MSQ, MKJ, Nasyid, Kaligrafi, serta LKKMS.

Nantinya bagi peserta yang mendapat juara pertama pada tingkat Kecamatan Banguntapan ini akan mewakili di tingkat Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB