Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) Tingkat Kabupaten Bantul di SMU Ali Maksum Krapyak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:07

Bertempat di Lapangan Upacara SMU Ali Maksum, Krapyak, Yogyakarta, telah berlangsung kegiatan penilaian Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) Tingkat Kabupaten Bantul tahun 2018, Senin (27/08/2018) pagi.

Menurut Aiptu Jedik Prastowo selaku Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo yang sekaligus yang dipercaya sebagai pelatih siswa-siswi dalam persiapan mengahadapi lomba tata upacara tersebut menyampaikan  SMU Ali Maksum Krapyak Yogyakarta terpilih mewakili kecamatan Sewon maju dalam Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) Tingkat Kabupaten Bantul 2018.

Dimana sehari sebelum pelaksnaan telah di laksanakan latihan baik gladi kotor serta gladi bersih yang diikuti oleh perangkat upacara, siswa sebagai peserta, serta bapak ibu guru dan karyawan SMU Ali Maksum.

“Mudah-mudahan SMU Ali Maksum ini bisa masuk ke final dan keluar sebagai pemenang,” ujarnya.

Tim yuri dari unsur Kodim Bantul, Polres Bantul, Kemenag, Disdikpora kabupaten Bantul, Dikmen Kemendikbut kabupaten Bantul yang di ketuai oleh Sersan Satu Topan S dalam rapat efaluasi menyampaikan ada beberapa hal yang perlu di perbaiki, terutama bagi peserta upacara kurang menunjukan keseriusan, namun secara umum pelaksnaan Tata Upacara Bendera cukup baik.

Turut hadir dan menyaksikan Lomba Tata Upacara Bendera tersebut Kasi Trantib Kecamatan Sewon Bambang Suprimantoro S.Sos, Komadan Rayon Militer 04 Sewon Mayor Agus Priyadi SE, Babinsa Koramil Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB