Malam Tirakatan Memperingati Hut Kemerdekaan RI Ke 73 Di Balai Desa Panjangrejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:39

Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pemerintah desa Panjangrejo Pundong Bantul beserta masyarakat pada hari Kamis 16 Agustus 2018 jam 20.00 wib melaksanakan malam tirakatan di kantor balai desa Panjangrejo.

Acara tersebut dipimpin oleh Pj Lurah Panjangrejo yang dihadiri oleh Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H, Danramil Pundongi, pamong desa Panjangrejo dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Pj Lurah Panjangrejo mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya malam tirakatan mengajak kita semua untuk sejenak merenung, karena inilah saat yang tepat merefleksi peran serta kita terhadap pembangunan yang sudah berjalan.

Refleksi tersebut menjadi titik tolak kita untuk menentukan sikap ke depan yang lebih baik. Melakukan refleksi merupakan salah satu upaya untuk memahami potensi serta kekurangan diri untuk selanjutnya mampu mengantisipasi tantangan dan hambatan yang ada di depan.

Dan kita perlu sadari bersama bahwa upaya mewujudkan cita-cita kemerdekaan masih memerlukan proses dan kinerja yang lebih keras lagi. Selanjutnya dibacakan sambutan malam tirakatan dari Bupati Bantul.( Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:39

0 komentar:

CB