Mancing Bareng Semarak Kemerdekaan RI Ke 73 Di Kawasan Obyek Wisata Pantai Dusun Cangkring

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:28

Bertempat di kawasan Obyek Wisata pantai Dusun Cangkring Desa Poncosari kecamatan Srandakan kabupaten Bantul telah berlangsung Kopdar dan mancing bareng Semarak Kemerdekaan RI ke 73 bersama grup mancing Pasiraner Bantul. Minggu tanggal 26 Agustus 2018 dimulai pukul 07.00 wib

Acara tersebut dengan tema “Berbeda Tetap Satu Indonesia” dihadiri dari BKSDA DIY Nurruhmah Wisudhaningrum S. Hut. MSc, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Kastpol Airud Polda DIY Kompol Asnawi, Babinkamtibmas desa Poncosari, Aiptu Dalijo.

Rangkaian kegiatan pada acara lomba mancing yang  dilaksanakan antara lain Registrasi peserta mancing yang diwajibkan membawa bendera merah putih yang bertiang 2 meter. Lomba mancing dilaksanakan di laut dari jam 07.00 wib s.d 10.00 Wib.

Dalam acara ini juga diadakan upacara bendera merah putih yang diikuti oleh seluruh peserta mancing dengan Irup Kompol Asnawi dari Satpol Airud Polda DIY, Pelepasan benih Penyu ke laut dari Badan Pengendali Ekosistem Hutan BKSDA DIY, yang sebelumnya diadakan sambutan dan arahan tentang pelestarian lingkungan dan hewan dilindungi yang disampaikan oleh ibu Nurruhmah Wisudhaningrum, S. Hut. MSc.

Dan  acara selanjutnya pembagian hadiah dan doorprice. Adapun yang peserta yang beruntung adalah Juara 1. Mbah Roso, 2. Tarjuni  dan 3. Tri Wahyu.

Pada pukul 14.00 wib kegiatan yang dihadiri sekira 600 orang tersebut berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB