Mbah Darmo Ditemukan Mengapung di Sungai Konteng

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:41

Darmo Sasmito (88) warga Gunungpolo RT 024 Argorejo Sedayu ditemukan mengapung di Sungai Konteng Gunungpolo Argorejo Sedayu Bantul, Senin (27/8/2018) pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta AMd melalui Kasi Humas Aiptu Suraya menjelaskan, pada hari Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB, korban masih terlihat makan di makam dusun setempat.

Kemudian pada dini harinya, Senin (27/8/2018) sekitar pukul 03.00 WIB, baru disadari oleh keluarganya , kalau Mbah Darmo tidak ada di rumah. Dan kemudian dilaporkan ke Polsek Sedayu.

Selanjutnya dilakukan penyisiran di sekitar TKP dan aliran sungai oleh warga dan anggota Polsek Sedayu. Kemudian sekitar pukul 05.00 WIB, korban ditemukan sudah terapung di Sungai Konteng dalam keadaan  sudah meninggal dunia.

Sebelumnya, yang seharian tidak pulan, di cari keluarganya tidak ketemu dan pagi harinya sudah terapung meninggal dunia  di

Dari keterangan saksi dan keluarga korban meninggalnya Mbah Darmo Sasmito diperkirakan saat buang air besar  korban terpeleset dan terjatuh ke sungai sehingga tenggelam dan tidak bisa menyelamatkan diri karena fisik yang lemah  dan sudah tua.

Setelah dilakukan pemeriksaan fisik oleh Petugas Polsek Sedayu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya ahli waris sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB