Meriahkan HUT Polwan ke-70, Polwan Polres Bantul Gelar Lomba Balap Karung di Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:09

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi dan Pembinaan Tradisi HUT Polwan ke-70 Tahun 2018, seluruh Polwan Polres Bantul melaksanakan kegiatan olah raga bersama di Komplek Obyek Wisata Pantai Goa Cemara Gadingsari, Sanden, Bantul, Jum'at (31/08/2018) pagi.

Kegiatan yang mengambil tema "Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 &  2019" ini dihadiri Kapolres AKBP Sahat Marisi M. Hasibuan, S.I.K, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul selaku Ibu Pembina Polwan Ny. Debora Sahat M. Hasibuan beserta jajaran Pengurus Cabang, Pejabat Utama Polres Bantul, Kapolsek Sanden AKP Riwanta dan seluruh anggota Polwan Polres Bantul.

Olahraga yang dilakukan adalah jalan sehat menempuh jarak sekitar 2,5 km dengan rute start Pantai Goa Cemara-Pertigaan JJLS pintu masuk Pantai Goa Cemara-perempatan Cangkring-Penangkaran Penyu-Finish Pantai Goa Cemara.

Selain olahraga dalam rangka Pembinaan Tradisi HUT Polwan ke 70, dalam kesempatan tersebut Pengurus Cabang Bhayangkari Bantul juga melaksanakan bhakti sosial yaitu bersih-bersih pantai di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Tahun 2018.

Kapolres Bantul AKBP Sahat M. Hasibuan, S.I.K didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny. Debora Sahat M. Hasibuan dan Pakor Polwan Polres Bantul AKP Rapiqoh SH, saat mengibaskan bendera start jalan sehat mengungkapkan, selain dalam rangka Pembinaan Tradisi HUT Polwan ke 70, kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul AKBP Sahat M. Hasibuan, S.I.K juga memberikan piagam penghargaan kepada Bripka Reni Anggraeni anggota Sat Lantas Polres Bantul atas prestasinya meraih juara 4 lomba menembak Polwan se-Indonesia dalam rangka pembinaan Tradisi HUT Polwan di Bali.

"Semoga Polwan Polres Bantul selalu meningkatkan prestasi dan menjaga kekompakan baik dengan sesama Polwan maupun atasan dalam melaksanakan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul," ujar Kapolres Bantul.

Guna memeriahkan acara dan menjalin keakraban, juga diadakan berbagai lomba diantaranya lomba balap karung, lomba kelereng dan lomba bola estafet yang diikuti Kapolres Bantul, Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurus cabang serta anggota Polwan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB