Mobil Pick Up Milik Damar Terbakar Di Depan SPBU Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:14

Sebuah mobil pick up No Pol AA 1763 WK terbakar di depan SPBU Patalan Jalan Parangtritis kilometer 14,5, tepatnya di Desa Patalan, Jetis, Bantul, Rabu (1/8/2018) sore.

SPKT Polsek Jetis Aiptu Fathurohman yang saat itu olah TKP menjelaskan, Kebakaran mobil pick up terjadi sekira pukul 15.30 Wib, tidak ada korban Jiwa dalam kejadian tersebtut. Namun Mobil milik bapak Damar yang berprofesi sebagai Bengkel ini rusak parah terbakar karena Bensin didalam drigent yang diletakan di bak pick up disambar api, jelasnya.

Menurut keterangan seorang saksi Barjo (42) menerangkan bahwa ia sedang menarik mobil milik Korban bapak Damar yang macet, diduga karena bahan bakarnya tercampur air, kemudian saksi bersama korban bermaksud mengajukan komplain ke manajemen SPBU. Pertalite yang tercampur air tersebut di letakan di bak pick up milik korban namun nahas baru sampai di pintu masuk SPBU Patalan kendaraan pick up milik bapak Damar mengeluarkan percikan api menyambar bensin yang ada di dalam drigen dan dengan cepat membakar seluruh bodi mobil milik korban.

Petugas SPBU berupaya memadamkan api dengan menggunakan APAR (alat pemadam kebakaran ringan) namun api terlalu besar dan baru berhasil di padamkan sekitar pukul 16.30 Wib setelah 2 unit mobil  Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul datang ke TKP.

Piket Polsek Jetis di pimpin Ka SPKT Aiptu Fathurohman mendatangi TKP serta melaksanakan pengaturan lalu lintas yang macet karena banyaknya warga yang berhenti melihat kejadian peristiwa kebakaran mobil tersebut.

Beruntung tidak adanya korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut dan hanya kerugian materi yang di alami bapak Damar berupa 1 unit mobil Suzuki Futura yang di taksir sekitar Rp.35 juta. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:14

0 komentar:

CB