Monitoring Kegiatan Malam Tirakatan HUT RI Ke 73 Di Wilayah Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:17

Jajaran Muspika kecamatan Srandakan melaksanakan monitoring kegiatan malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di wilayah kecamatan Srandakan. Kamis  16 Agustus 2018 pukul 20.30 wib.

Adapun  tim monitoring Muspika kecamatan Srandakan yaitu Camat Srandakan Anton Yulianto, AP, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Danramil 17 Srandakan Kapten Kusmin, Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen Haryanto, Babinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji, dan Bhabinkamtibmas desa Poncosari Aiptu Dalija, Babinsa desa Trimurti Serka Solihin, Kasi Trantib kec. Srandakan Hendro Cahyono dan Pejabat instansi lainnya.

Berikut lokasi yang dihadiri oleh tim monitoring yaitu di rumah bapak lurah desa Poncosari Dusun Godegan desa Poncosari kecamatan Srandakan yang dihadiri sekitar 300 warga dusun Godegan desa Poncosari Kecamatan Srandakan.

Yang kedua di Pendopo Dusun Srandakan desa Trimurti kecamatan Srandakan dihadiri sekitar 250 warga Dusun Srandakan dan lain lainya..

Dalam kegiatan monitoring malam tirakatan HUT RI ke 73 tersebut Camat Srandakan membacakan sambutan Bupati Bantul Drs. Suharsono yang menyampaikan antara lain tahun 2018 adalah tahun yang istimewa, selain menyambut HUT RI juga bertepatan dengan indonesia sebagai tuan rumah Asian games yang ke 2 kalinya.

Kita harus memupuk persatuan, untuk itu bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 73 marilah kita tetap teguh dan memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan Pemda Bantul. Semoga Alloh selalu meridhoi langkah kita.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan perkenalan pejabat Muspika kecamatan Srandakan hingga usai dalam keadaan amn tertib. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB