Monitoring Pelaksanaan Pengerjaan Pengecoran Jalan Kampung Di Dusun Bendogorok

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:32

Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono bersama tim TPK Desa Trimulyo dan pamong desa Trimulyo monitoring pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan kampung Di dusun Bendogorok Trimulyo Jetis Bantul, 8 Agustus 2018.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono, jalan kampung yang di cor panjangnya 136 m lebar 2,5 M. Pengerjaannya dilaksanakan secara gotong royong oleh warga Bendogorok Trimulyo dengan harapan pengerjaan akan cepat selesai karena cor jalan ini cukup panjang, jelasnya.

Dukuh Karangsemut menyampaikan, selama ini jalan yang di Cor Blok masih berupa tanah liat apabila hujan turun deras, jalan ini tergenangi air seperti kubangan lumpur, bersyukur tahun ini warga Bendogorok mendapat dana Stimulan dari Dana desa untuk pengerasan jalan ini, sehingga nantinya warga akan terbantu sekali karena jalan sudah tidak becek lagi memudahkan warga beraktifitas, .

Dukuh Karangsemut juga mengucapkan terimakasih kepada Warga masyarakat didukung Bhabinkatibmas Trimulyo bersama pamong dan TPK Desa Trimulyo dapat turun langsung  dalam pengerjaan cor blok jalan di dusun Bendogorok Karangsemut ini," jelasnya.

Selesai melaksanakan monitoring pengerjaan Cor Blok Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung melaksanakan pemantauan pengerjaan Jembatan Gantung di Dusun Blawong II bersama sama tim TPK dan Pamong desa Trimulyo. Jembatan gantung Blawong II ini termasuk dalam anggaran Dana Desa tahun  2018 dan merupakan prioritas utama karena jembatan gantung ini mengalami rusak parah akibat banjir. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB