Muspika Sanden Beramah Tamah Dengan Anggota Paskibra

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:46

Jajaran Muspika Sanden beserta segenap pelatih melakukan temu ramah dan makan siang bersama dengan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Sanden tahun 2018 di Aula Balaidesa Gadingsari, Sanden, Bantul, Selasa (07/08/2018) jam 12.00 Wib.

Acara ini dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Danramil Sanden Kapten Suyana, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, segenap tim pelatih Paskibra dari Polsek Sanden, Koramil, Posal, PPI dan seluruh anggota Paskibra Kecamatan Sanden.

Acara temu ramah dan makan siang bersama dengan jajaran Muspika, Lurah Desa dan tim pelatih ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi anggota Paskibra baik saat latihan maupun pelaksanaan tugasnya, yaitu mengibarkan Bendera Merah Putih pada HUT RI Ke 73 tahun 2018 tingkat Kecamatan Sanden.

Dalam kesempatannya Camat Sanden Slamet Santoso, SIP berpesan kepada anggota Paskibra agar senantiasa serius dan disiplin dalam berlatih dengan mematuhi dan melaksanakan semua arahan dari tim pelatih.

"Dengan latihan yang serius dan disiplin yang tinggi, saya yakin saat upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI nanti kalian akan melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Camat Sanden menyemangati anggota Paskibra. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB