Musyawarah Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Srandakan 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:39

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet hadiri Musyawarah Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Srandakan 2018 di aula Kantor Kecamatan Srandakan. Rabu, 8 Agustus 2018

Hadir dalam acara Ketua Kwarcab kabupaten Bantul, Ketua Kwarcab kecamatan Srandakan Drs. Suyadi, MM. Muspika Kecamatan Srandakan, Kamabigus / Kepala sekolah se kecamatan Srandakan, Guru / pembina sekolah se kecamatan Srandakan.

Sambutan dan laporan dari pengurus era 2012-2018, Drs Suyadi, MM menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terimakasih kepada seluruh pengurus dalam menjalankan tugas. Dan ia memohonkan maaf atas kinerja pengurus selama ini jika dalam menjalankan tugas banyak kekurangan dan kesalahan.

Musyawarah dipimpin oleh bapak Wahyu Wijayadi dengan hasil membentuk pengurus tahun 2018 – 2023. Adapun Pengurus yang baru Kwarcam Srandakan adalah Ketua : Drs. Suharyana, Wakil ketua : Sukija, SPd, Wakil ketua : Rasyid Umardani, Sekretaris I : Sugeng Purwantoro, SPd, Sekretaris II: Suprihono, Sekretaris III: Elviana Nurjanah, Bendahara I: Temu Hartana, SPd, Bendahara II: Dwi N dan Bendahara III: Badriyah.

Selanjutnya pengurus baru tersebut dikukuhkan oleh Ketua Kwarcab kabupaten Bantul, Bapak Toto Sudarto. Pada pukul 14.30 wib kegiatan yang dihadiri sekira 50 orang tersebut berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB