Nyopir Sambil Main HP, Mobilio Tabrak Supra

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:21

Tabrakan hebat melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Parangtritis KM 23 tepatnya di selatan TPR Parangtritis, Padukuhan Duwuran RT 02, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Senin (27/08/2018) siang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan nahas tersebut.

Namun demikian, pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RS Rachma Husada Patalan karena mengalami sejumlah luka terbuka di beberapa bagian tubuhnya.

Diungkapkan Anggota Lantas Polsek Kretek, Brigadir Alfarik, kecelakaan terjadi saat pengemudi mobil Honda Mobilio B 167 KRR Desi Kusuma Wardani (26) warga Padukuhan Grogol X Desa Parangtritis, melaju dari arah rumahnya hendak ke utara Yogyakarta.

Namun setibanya, di tikungan Padukuhan Duwuran ia terkejut lantaran posisi mobil oleng ke kanan. Pasalnya, ia mengemudikan mobil sambil bermain gawai. Saat melihat ke arah depan, mobil sudah keluar dari jalur. Ia kaget lalu banting stir ke kanan.

Tragisnya dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra X AB 5968 DU yang dikendarai Suyono (39) warga Desa Putukrejo, Kecamatan Kalipare, Malang Jawa Timur. Sepeda motor yang membawa dagangan keripik singkong tersebut dihantam pada bagian bodi depan hingga ringsek.

"Dia ngakui sendiri mengemudi sambil mainan hp (handphone), lepas tikungan dia kaget banting stir ke kanan kena sepeda motor," ujarnya..

Lakalantas ini masih ditangani Unit Lantas Polsek Kretek. Sementara itu, kondisi mobil yang ringsek pada bagian bodi depan dan sepeda motor diamankan di Mapolsek Kretek guna pemeriksaan lanjutan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB